Nikmati Kemudahan Samsat Keliling di Pameran Pembangunan Jabar

Masyarakat yang ingin menikmati pelayanan mobil layanan Samsat Keliling (Samling) bisa mendatangi acara Pameran Produk Pembangunan Jawa Barat tahun 2015 dalam rangka Visualisasi LKPJ Gubernur di Halaman Gedung Sate, Kamis-Jumat, 5-6 Maret 2015.
Wajib pajak atau masyarakat hanya perlu membawa STNK dan KTP sebagai syarat pembayaran pajak tahunan kendaraannya, hanya dalam waktu kurang dari lima menit proses perpanjangan pajak selesai.
Setelah itu, masyarakat pun bisa menikmati berbagai suguhan informasi kinerja pemerintah Jawa Barat selama satu tahun lalu, bahkan bisa mencicipi berbagai makanan atau sekedar melihat berbagai kerajinan yang juga ikut dipamerkan seperti batu akik.
Pelayanan dimulai sekitar pukul 09.00 sampai selesai. Selain pelayanan Samsat keliling, Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat juga menyiapkan stand untuk memperlihatkan berbagai pencapaiannya selama satu tahun lalu, bahkan masyarakat bisa mengetahui besaran pajak yang harus dibayarkan melalui Layanan Info Pajak. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.