Dispenda Meriahkan LKJP Tahun 2015

Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat meriahkan Pameran Pembangunan dalam rangkaian acara Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Barat 2015 yang berlangsung di Halaman Gedung Sate, Kamis – Jumat 5-6 Maret 2015.

Sekitar 56 Organisasi Perangkat Daerah (OPD)/Badan dan lembaga lainnya pun tampak berderet rapih dan menonjolkan semua prestasi masing-masing, seperti halnya Dispenda yang juga memamerka berbagai terobosan termasuk sosialisasi pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui ATM BJB.

Tidak hanya itu, dinas yang dikepalai oleh Dadang Suharto SH, MM ini pun memfasilitasi masyarakat yang ingin mengetahui besaran pajak yang harus dibayar menggunakan layanan sms info, bahkan menghadirkan mobil samsat keliling yang siap melayani wajib pajak membayar pajak tahunan kendaraan.

Pada pemeran itu, panitia juga tidak hanya memperlihatkan berbagai prestasi Jawa Barat tahun ini, namun memfasilitasi para perajin makanan hingga para perajin batu akik yang juga ramai dikunjungi masyarakat.

Rencananya pameran akan dibuka usai Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampailan LKPJ dihadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat. ***