Kadispenda Ajak Kerja Cerdas, Keras dan Ikhlas

Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat, H. Dadang Suharto, SH, MM mengajak semua jajaran di institusinya dapat bekerja cerdas, keras dan ikhlas guna target menjadikan Dispenda pengelola pendapatan daerah yang amanah dan akuntabel.

Menurutnya, hal itu merupakan harapan dari Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, yang menginginkan jajarann di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat menghadirkan kinerja yang lebih professional, transparan dan akuntabel.

“Untuk mencapai itu, tentunya dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan juga kerja ikhlas dari segenap jajaran Dispenda. Selain itu harus dapat menghadirkan kinerja yang lebih professional, transparan dan akuntabel, sebagaimana diharapkan oleh Bapak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan,” kata Dadang belum lama ini, dalam video yang dirilis Humas Dispenda di Youtube.

Tidak hanya itu, Dadang pun akan berusaha meningkatkan kopentensi dan integritas sumber daya aparatur yang dapat melayani masyarakat dengan hati dan kejujuran. Sekaligus meningkatkan kapasitas kelembagaan untuk menjawab tantangan kedepan.

“Dispenda Provinsi Jawa Barat akan terus berupaya meningkatkan kompentensi dan integritas sumber daya aparatur. Hal ini menjadi sebuah keniscayaan untuk membangun kepercayaan publik kepada intitusi pemerintah dan juga membangun partisipasi aktif masyarakat,” ucapnya. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.