Plt. Kadispenda Serah Terima Jabatan dengan Kadispenda Baru

Plt. Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa menyerahkan jabatannya secara resmi kepada Dadang Suharto sebagai Kepala Dispenda yang baru. Serah terima ini dilakukan saat gelaran rapat evaluasi tahun 2014 di Cianjur, 27 November 2014.

Dadang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang Daerah (PBD) Setda Jawa Barat, resmi menggantikan Iwa setelah ditunjuk oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dan dilantik pada Jumat (24/10) lalu.

Pada kesempatan itu, Iwa mendapat cendramata dan tanda terimakasih sekaligus salam perpisahan dari keluarga besar Dispenda. Hal ini pun disambut dengan haru oleh semua peserta rapat. Dengan ditandatanganinya berita acara serah terima jabatan ini, secara de jure dan de facto Dadang menjadi Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat.

Di acara rapat evaluasi ini pun diisi adanya paparan tentang reformasi birokrasi dalam mewujudkan peningkatan pelayanan publik dari akademisi Unpad, paparan pandangan Ombudsman terhadap pelayanan pembayaran pajak daerah PKB/BBNKB, dan paparan mengenai perluasan kapasitas perekonomian regional guna meningkatkan potensi pendapatan daerah dari Bapeda Provinsi Jawa Barat. ***