Gelar Bimtek, Dispenda Genjot Pemahaman Aplikasi SAMSAT

Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat gelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi SAMSAT di lingkungan Dispenda Jabar tahun 2014, di Hotel Bumi Asih Jaya, Senin (23/6) lalu, dihapkan adanya kegiatan ini mengurani human eror saat bekerja dengan aplikasi.

Kepala Bidang Pendapatan I, H. Agus Rakhmat, SH, MSi mengatakan, bimtek ini sangat penting untuk disampaikan kepada cabang se Jawa Barat, sebab kemungkinan human error tetap ada meskipun ditunjang oleh teknologi yang canggih.

“Tidak jarang kita melakukan kekeliruan saat mengupdate data. Kita berharap dengan ajang silaturahmi ini kendala-kendala di setiap cabang dapat selesai oleh kita semua,” katanya saat pemaparan.

Lebih lanjut, dirinya berharap setelah diberikannya pemahaman tentang aplikasi SAMSAT tersebut kedepan dapat terud sikembangkan beriringan dengan peningkatan pemahaman orang dibalik teknologi tersebut.

“Jika semua sesuai dengan aturan main, kita berharap kedepan terus membaik dan meningkat pelayanan kita terhadap masyarakat,” pungkasnya. ***