Plt Dispenda Ajak Tingkatkan Kinerja Sesuai ISO

Plt. Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Proinsi Jawa Barat, H. Iwa Karniwa, SE.Ak, MM mengajak semua pegawai untuk menjalankan sertifikasi ISO 9001 – 2008, demi tercapainya target dan pelayanan terbaik bagi wajib pajak di wilayah Jawa Barat.

Dirinya berharap, ISO tidak hanya menjadi selembar kertas dan kebanggaan semata. Sebab, jika tidak dilaksanakan hal itu adalah sia-sia.

“Kita dapat ISO, tentunya harus dilaksanakan. Jika tidak itu hanya selembar kertas, apa makna,” kata Iwa dihadapan pegawainya saat apel pagi di halaman kantor Dispenda Jawa Barat, Senin (5/5).

Ajakan yang disampaikan Iwa adalah pengingat untuk pegawainya. Sebab, dia percaya dan yakin para abdi negara dilingkungan kerjanya sudah maksimal untuk mengimplementasikan apa yang seharusnya dilakukaan sesuai ISO.

“Tapi saya yakin kita sudah melaksanakannya, kita akan terus bekerja dengan sepenuh hati. Saya sampaikan terimakasih kepada semuanya,” ucapnya.***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.