Kebersihan dan keindahan Perlihatkan Kebaikan Seseorang

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, itu mungkin yang ingin diterapkan oleh Plt. Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Proinsi Jawa Barat, H. Iwa Karniwa, SE.Ak, MM. Kebersihan lingkungan kerja pun menjadi salah satu hal yang ditekankannya.

Pada apel pagi di halaman kantor Dispenda Prov. Jawa Barat, Iwa mengapresiasi kemajuan yang diperlihatkan oleh para pegawainya. Salah satu yang dia soroti adalah kondisi toilet yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan para Kabid (Kepala Bidang), Kasi (Kepala Seksi) dan semuanya yang cinta terhadap kebersihan dan keindahan. Salah satunya toilet, saat ini sudah sangat jauh lebih baik,” kata Iwa, Senin (5/5).

Iwa menjelaskan, kebersihan dan keindahan tersebut harus terus dipertahankan. Sebab hal itu demi kebaikan bersama dan citra dihadapan masyarakat.

Menurutnya, selain toilet, kebersihan lingkungan kantor, pagar gerbang dan saranan yang lainnya, ketika sudah baik, itu akan memperlihatkan jika para pegawai di dinas yang dia pimpin adalah orang-orang baik dan sehat.

“Lapangan terlihat bersih dan nyaman, pintu gerbang sudah baik, ini menunjukan kita org baik yang memperhatikan kebersihan dan keindahan lingkungan. Saya kira semua orang akan senang dengan seperti ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan apel tersebut, Iwa pun mengapresiasi beberapa pegawai Dispenda yang berulang tahun diawal bulan Mei. Mereka pun dipanggil kedepan dan mendapat ucapan selamat dari semua pegawai.

“Seperti biasa, ada yang ulang tahun. Kita harus mengapresiasinya. Saya sampaikan selamat kepada yang ulang tahun,” pungkasnya. ***

Tag: ,

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.