Dispenda Ramaikan Visualisasi LKPJ Gubernur Jabar 2013

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), tahun anggaran 2013. Dalam LKPJ tersebut, tidak hanya pemaparan secara lisan tapi visualisasi pun diberikan bagi para masyarakat.

Sekitar 58 stand ikut meramaikan berbagai kemajuan kinerja OPD selama tahun 2013. Tidak terkecuali, Dinas Pendapatan Jawa Barat, tidak mau ketinggalan memperlihatkan berbagai keberhasilan yang telah dicapai selama satu tahun ke belakang.

Acara yang rencananya berlangsung dua hari hingga Jumat (21/2) ini, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Lc, memberikan apresiasi dengan berkeliling mengunjungi berbagai stand yang diikuti berbagai dinas dan institusi pemerintahan di lingkungan Jawa Barat ini.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berpesan singkat kepada Dinas Pendapatan Jawa Barat saat berkunjung ke stand. “Saya berharap terus bekerja optimal dan meningkatkan pendapatan,” kata pria yang karib disapa Aher ini singkat sambil tersenyum.

Di stand Dispenda tersebut, pengunjung selain dapat melihat dan berbincang mengenai prestasi yang telah diraih Sistem Online Sentralise, juga dapat mengecek pajak kendaraan secara online bagi kendaraan di seluruh wilayah Jawa Barat.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.