Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat menggelar SIMKA

Arsip merupakan sumberdaya yang penting bagi pemerintah daerah. Pengamanan dan pemeliharaan arsip yang benar dan memadai akan membuat pemerintah daerah menerima manfaat ekonomis arsip guna memberikan pelayanan pada masyarakat.

Berdasarkan hal itu, Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat menggelar bimbingan teknis pengelolaan manajemen sistem informasi kearsipan (SIMKA). Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Bumi Asih, Bandung ini rencananya berlangsung selama tiga hari.

Kegiatan dimulai sejak Rabu (19/2), dan dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah Jawa Barat, Dra. Nanin Hayani Adam, M.Si, dan dilanjutkan oleh beberapa kegiatan seperti, materi pengelolaan arsip elektronik, penataan arsip elektronik serta pemanfaatan teknologi, informasi dalam kearsipan. Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan Dinas Pendapatan se kota/kabupaten di Jawa Barat ini dijadwalkan selesai Jumat (21/2). ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.