1. 3. Program Dan Kegiatan

Rencana program dan kegiatan pada tahun 2016, akan dilaksanakan di Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat dan 34 Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah yang tersebar di seluruh Jawa Barat dan 1 Puslia. Adapun rumusan program dan kegiatan tahun 2016 telah di sinkronkan dengan pencapaian visi dan misi kepala daerah.

Pelaksanaan program dan kegiatan yang dilaksanakan terdiri dari 10 (Sepuluh) program dan 210 (dua ratus Sepuluh ) kegiatan, dengan kebutuhan anggaran sebesar Rp. 413.565.077.154,-  Adapun rincian program dan kegiatan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Program Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, terdiri dari 1 (satu) kegiatan Pembinaan dan Pengendalian, Evaluasi Hasil Kenerja dan Pemutahiran Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, yang membutuhkan anggaran sebesar R 619.125.000,-
  2. Monitoring pembinaan dan Kepatuhan Pegawai Dinas Perndapan Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 100.000.000,-
  3. Evaluasi Hasil Kinerja Pemutakhiran Dinas Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 1.125.469.500,-
  4. Penyusunan Program dan Kegiaatan Dinas Privinsi Jawa Barat sebesar Rp. 619.125.000,-

 

  1. Program Pengembangan Komunikasi, Informasi, Media Massa dan Pemanfaatan Teknologi Informasi , terdiri dari 2 (dua) kegiatan yang membutuhkan anggaran sebesar Rp. 271.750.000,- dengan rincian sebagai berikut :
  2. Pengelolaan Website Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat sebesar Rp.184.300.000,-
  3. Fasilitas Teknik Penerapan TIK pada Sistem Informasi Dispenda Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 95.500.000,-
  4. Penyusunan Dokumen Kajian Teknis Pemanfaatan Jaringan Internet Data Center Dispenda Jabar sebesar Rp. 90.750.000,-
  5. Penyusunan Dokumen Kajian Teknis Aplikasi Pendukung ( Supporting Application ) Dispenda Provinsi Jabar sebesar 182.300.000,-
  6. Penyusunan Dokumen Teknis Kajian Keamanan dan Back Up Data Aplikasi Sistem Informasi Pajak Air Permukaan (SIMPAP ) sebesar Rp.90.750.000,-
  7. Optimalisasi Perangkat IT Samsat Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 356.600.000,-
  8. Penyusunan Dokumen Kajian Teknis Security Jaringan Internet Non Data Center Dispenda Jabar sebesar Rp. 90.750.000,-
  9. Penyusunan Aplikasi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Via ATM dengan BRI dan BCA sebesar Rp. 180.800.000,-

 

  1. Program Pemantapan Otonomi Daerah dan Sistem Administrasi Daerah, terdiri dari 34 ( tiga puluh empat ) kegiatan yang membutuhkan anggaran sebesar Rp. 522.417.825,- dengan rincian sebagai berikut :
  2. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Depok I sebesar 1.474.829.750,-
  3. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Depok II Cinere sebesar Rp. 860.745.025,-
  4. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Bogor sebesar 3.276.469.825,-
  5. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Bogor sebesar 1.055.693.400,-
  6. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Sukabumi sebesar 561.437.200,-
  7. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupate Sukabumi I Cibadak sebesar Rp. 1.464.138.475,-
  8. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Sukabumi II Pelabuhan Ratu sebesar Rp. 854.921.875,-
  9. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kab Cianjur sebesar 1.514.185.875,-
  10. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Bekasi sebesar            2.853.378.150,-
  11. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Bekasi sebesar Rp. 3.089.512.750,-
  12. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Karawang sebesar Rp. 2.181.297.400,-
  13. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Purwakarta sebesar Rp. 1.290.532.300,-
  14. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Subang sebesar Rp. 1.639.717.100,-
  15. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Cirebon sebesar 554.177.300,-
  16. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Cirebon I Sumber sebesar 1.449.869.375,-
  17. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Cirebon II Ciledug sebesar Rp. 1.039.058.275,-
  18. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Indramayu I Sebesar Rp. 1.502.099.525,-
  19. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis sebesar Rp. 836.793.075,-
  20. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Provinsi Kabupaten Kuningan sebesar Rp. 1.338.544.775,-
  21. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kab Majalengka sebesar 1.417.508.975,-
  22. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Bandung I Pajajaran sebesar Rp.1.221.073.425,-
  23. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Bandung II Kawaluyaan sebesar Rp. 1.244.013.350,-
  24. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah kota Bandung III Soekarno-Hatta sebesar Rp. 1.134.080.275,-
  25. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Bandung Barat sebesar Rp. 1.256.573575,-
  26. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kab Bandung I Rancaekek sebesar Rp. 1.333.061.450,-
  27. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah kab Bandung II Soreang sebesar Rp. 1.391.170.825,-
  28. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kab Sumedang sebesar 1.321.876.150,-
  29. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kab Garut      1.523.390.500,-
  30. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Tasikmalaya sebesar Rp. 678.126.975,-
  31. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kab Tasikmalaya sebesar 1.283.062.500,-
  32. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kab Ciamis sebesar 1.154.953.350,-
  33. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kab Pangandaran sebesar Rp. 683.394.325,-
  34. Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Cimahi sebesar 611.823.875,-
  • Intensifikasi Pemungutan Pajak di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Wilayah Kota Banjar sebesar 430.897.825,-

 

  1. Program Pengembangan Kompetensi Aparatur, terdiri dari 1 (satu) kegiatan Bimbingan Teknis Aparatur di Lingkungan Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat (Aplikasi Samsat, Pengelolaan Keuangan Daerah dan Pengelolaan Barang Daerah, Pengelolaan Sistem Informasi Kearsipan dan Pengadaan Barang Jasa Pemerinatahan), yang membutuhkan anggaran sebesar sebesar 183.000.000,-

 

  1. Program Peningkatan Kesejahteraan Sumber Daya Aparatur, terdiri dari 36 (tiga puluh enam) kegiatan yang membutuhkan anggaran sebesar Rp. 340.670.000.000,- dengan rincian sebagai berikut :
  2. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Dispenda Provinsi Jawa Barat, membutuhkan anggaran sebesar757.650.000,-
  3. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Depok I, membutuhkan anggaran sebesar67.100.000,-
  4. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Depok II Cinere, membutuhkan anggaran sebesar68.050.000,-
  5. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bogor, membutuhkan anggaran sebesar94.850.000,-
  6. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bogor, membutuhkan anggaran sebesar64.050.000,-
  7. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Sukabumi, membutuhkan anggaran sebesar60.660.000,-
  8. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sukabumi I Cibadak, membutuhkan anggaran sebesar61.000.000,-
  9. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sukabumi II Pelabuhan Ratu, membutuhkan anggaran sebesar57.950.000,-
  10. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cianjur, membutuhkan anggaran sebesar62.000.000,-
  11. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bekasi, membutuhkan anggaran sebesar103.600.000,-
  12. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bekasi, membutuhkan anggaran sebesar89.850.000,-
  13. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Karawang, membutuhkan anggaran sebesar73.200.000,-
  14. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Purwakarta, membutuhkan anggaran sebesar78.100.000,-
  15. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Subang, membutuhkan anggaran sebesar61.000.000,-
  16. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Cirebon, membutuhkan anggaran sebesar77.700.000,-
  17. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber, membutuhkan anggaran sebesar74.650.000,-
  18. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cirebon II Ciledug, membutuhkan anggaran sebesar54.900.000,-
  19. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Indramayu I, membutuhkan anggaran sebesar Rp000.000,-
  20. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis, membutuhkan anggaran sebesar73.350.000,-
  21. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Kuningan, membutuhkan anggaran sebesar59.850.000,-
  22. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Majalengka, membutuhkan anggaran sebesar Rp.69.950.000,-
  23. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung I Pajajaran, membutuhkan anggaran sebesar99.100.000,-
  24. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung II Kawaluyaan, membutuhkan anggaran sebesar85.400.000,-
  25. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung III Soekarno-Hatta, membutuhkan anggaran sebesar94.550.000,-
  26. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung Barat, membutuhkan anggaran sebesar118.450.000,-
  27. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung I Rancaekek, membutuhkan anggaran sebesar69.650.000,-
  28. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung II Soreang, membutuhkan anggaran sebesar 103.700.000,-
  29. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sumedang, membutuhkan anggaran sebesar73.200.000,-
  30. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Garut, membutuhkan anggaran sebesar100.250.000,-
  31. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Tasikmalaya, membutuhkan anggaran sebesar67.000.000,-
  32. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Tasikmalaya, membutuhkan anggaran sebesar57.950.000,-
  33. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Ciamis, membutuhkan anggaran sebesar71.310.000,-
  34. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Pangandaran, membutuhkan anggaran sebesar56.150.000,-
  • Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Cimahi, membutuhkan anggaran sebesar64.050.000,-
  1. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Banjar, membutuhkan anggaran sebesar51.850.000,-
  2. Peningkatan Kesejahteraan dan Kemampuan Aparatur Pusat Pengelolaan Informasi dan Aplikasi Pendapatan, membutuhkan anggaran sebesar57.600.000,-

 

  1. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran, terdiri dari 36 (tiga puluh enam) kegiatan yang membutuhkan anggaran sebesar Rp.241.672.050,- dengan rincian sebagai berikut :
  2. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, membutuhkan anggaran sebesar28.593.386.630,-
  3. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Depok I, membutuhkan anggaran sebesar1.413.865.000,-
  4. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Depok II Cinere, membutuhkan anggaran sebesar561.050.000,-
  5. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bogor, membutuhkan anggaran sebesar1.055.550.000,-
  6. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bogor, membutuhkan anggaran sebesar879.528.000,-
  7. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Sukabumi, membutuhkan anggaran sebesar729.727.000,-
  8. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kab Sukabumi I Cibadak, membutuhkan anggaran sebesar530.000.000,-
  9. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sukabumi II Pelabuhan Ratu, membutuhkan anggaran sebesar578.328.000,-
  10. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kab Cianjur, membutuhkan anggaran sebesar835.055.000,-
  11. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bekasi, membutuhkan anggaran sebesar1.200.178.800,-
  12. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kab Bekasi, membutuhkan anggaran sebesar981.264.000,-
  13. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kab Karawang, membutuhkan anggaran sebesar1.416.800.000,-
  14. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Purwakarta, membutuhkan anggaran sebesar676.125.000,-
  15. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Subang, membutuhkan anggaran sebesar573.560.000,-
  16. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Cirebon, membutuhkan anggaran sebesar974.154.688,-
  17. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber, membutuhkan anggaran sebesar708.234.000,-
  18. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cirebon II Ciledug, membutuhkan anggaran sebesar503.787.324,-
  19. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Indramayu I, membutuhkan anggaran sebesar853.320.000,-
  20. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis, membutuhkan anggaran sebesar1.468.381.000,-
  21. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Kuningan, membutuhkan anggaran sebesar944.620.000,-
  22. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Majalengka, membutuhkan anggaran sebesar958.784.000,-
  23. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung I Pajajaran, membutuhkan anggaran sebesar1.476.035.232,-
  24. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung II Kawaluyaan, membutuhkan anggaran sebesar937.578.000,-
  25. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung III Soekarno-Hatta, membutuhkan anggaran sebesar679.677.000,-
  26. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung Barat, membutuhkan anggaran sebesar436.636.144,-
  27. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung I Rancaekek, membutuhkan anggaran sebesar655.140.000,-
  28. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung II Soreang, membutuhkan anggaran sebesar718.144.144,-
  29. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sumedang, membutuhkan anggaran sebesar603.311.088,-
  30. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Garut, membutuhkan anggaran sebesar666.942.000,-
  31. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Tasikmalaya, membutuhkan anggaran sebesar690.616.000,-
  32. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Tasikmalaya, membutuhkan anggaran sebesar 768.828.000,-
  33. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Ciamis, membutuhkan anggaran sebesar758.295.000,-
  34. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Pangandaran, membutuhkan anggaran sebesar 640.845.000,-
  • Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Cimahi, membutuhkan anggaran sebesar483.294.000,-
  1. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Banjar, membutuhkan anggaran sebesar717.754.000,-
  2. Penyelenggaraan Administrasi Perkantoran Pusat Pengelolaan Informasi dan Aplikasi Pendapatan Dispenda Provinsi Jawa Barat, membutuhkan anggaran sebesar1.572.878.000,-

 

  1. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur, terdiri dari 36 (tiga puluh enam) kegiatan yang membutuhkan anggaran sebesar Rp. 778.584.639,- dengan rincian sebagai berikut :
  2. Pengadaan Sarana Dan Prasarana Kantor Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, membutuhkan anggaran sebesar21.611.872775,-
  3. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Depok II Cinere, membutuhkan anggaran sebesar825.403.000,-
  4. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bogor, membutuhkan anggaran sebesar 1.031.508.000,-
  5. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan  Daerah Provinsi Wilayah Kota Sukabumi, membutuhkan anggaran sebesar527.952.000,-
  6. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sukabumi II Pelabuhan Ratu, membutuhkan anggaran sebesar1.757.672.700,-
  7. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cianjur, membutuhkan anggaran sebesar202.000.000,-
  8. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bekasi, membutuhkan anggaran sebesar2.016.743.000,-
  9. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bekasi, membutuhkan anggaran sebesar1.101.661.000,-
  10. Pengadaan Sarana dan Prasarana Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Karawang, membutuhkan anggaran sebesar459.398.000,-
  11. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Purwakarta, membutuhkan anggaran sebesar250.550.000,-
  12. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Subang, membutuhkan anggaran sebesar401.150.000,-
  13. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Cirebon, membutuhkan anggaran sebesar991.138.600,-
  14. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber, membutuhkan anggaran sebesar521.931.000,-
  15. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cirebon II Ciledug, membutuhkan anggaran sebesar1.363.780.000,-
  16. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Indramayu I, membutuhkan anggaran sebesar1.933.840.000,-
  17. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Kuningan, membutuhkan anggaran sebesar3.168.318.000,-
  18. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Majalengka, membutuhkan anggaran sebesar9.955.711.600,-
  19. Pengadaan Sarana dan Prasarana Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung I Pajajaran, membutuhkan anggaran sebesar960.900.000,-
  20. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung II Kawaluyaan, membutuhkan anggaran sebesar666.500.000,-
  21. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung III Soekarno-Hatta, membutuhkan anggaran sebesar812.215.000,-
  22. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung Barat, membutuhkan anggaran sebesar749.800.000,-
  23. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung I Rancaekek, membutuhkan anggaran sebesar1.002.493.000,-
  24. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung II Soreang, membutuhkan anggaran sebesar801.582.500,-
  25. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sumedang, membutuhkan anggaran sebesar779.797.000,-
  26. Pengadaan Sarana dan Prasarana Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Garut, membutuhkan anggaran sebesar525.500.000,-
  27. Pengadaan Sarana dan Prasarana Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Tasikmalaya, membutuhkan anggaran sebesar352.112.000,-
  28. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Tasikmalaya, membutuhkan anggaran sebesar1.729.070.800,-
  29. Pengadaan Sarana dan Prasarana Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Ciamis, membutuhkan anggaran sebesar354.600.000,-
  30. Pengadaan Sarana dan Prasarana Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Pangandaran, membutuhkan anggaran sebesar496.492.000,-
  31. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Cimahi, membutuhkan anggaran sebesar553.526.000,-
  32. Pengadaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Banjar, membutuhkan anggaran sebesar1.140.210.000,-
  33. Pengadaan Sarana dan Prasarana Sarana Aparatur Kantor Pusat Pengelolaan Informasi dan Aplikasi Pendapatan, membutuhkan anggaran sebesar3.674.490.000,-
  34. Pembangunan Gedung Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bogor, membutuhkan anggaran sebesar39.973.500.000,-
  • Pembangunan Gedung Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sukabumi I Cibadak, membutuhkan anggaran sebesar26.669.582.639,-
  1. Pembangunan Gedung Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Kuningan, membutuhkan anggaran sebesar15.582.450.000,-
  2. Pembangunan Gedung Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Karawang, membutuhkan anggaran sebesar33.793.396.000,-
  3. Pembangunan Kantor Pusat Pengelolaan Informasi dan Aplikasi Pendapatan Membutuhkan Anggaran Sebesar Rp. 10.460.060.000
  4. Pembangunan Gedung Mess dan Aula Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat di CPDP Wilayah Kota Cimahi Membutuhkan Anggaran Sebesar Rp. 12.581.200.000,-
  5. Pembangunan Gedung Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Depok I, membutuhkan anggaran sebesar33.476.848.000,-
  6. Pembangunan Gedung Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bogor, membutuhkan anggaran sebesar16.521.630.025,-

 

  1. Program Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Aparatur, terdiri dari 36 (tiga puluh enam) kegiatan yang membutuhkan anggaran sebesar Rp. 247.4966.140,- dengan rincian sebagai berikut :
  2. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Dinas Pendapatan provinsi Jawa Barat, membutuhkan anggaran sebesar 11.392.695.800,-
  3. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Depok I, membutuhkan anggaran sebesar731.265.000,-
  4. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Depok II Cinere, membutuhkan anggaran sebesar835.398.000,-
  5. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bogor, membutuhkan anggaran sebesar1.052.396.500,-
  6. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bogor, membutuhkan anggaran sebesar788.007.500,-
  7. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Sukabumi, membutuhkan anggaran sebesar1.171.555.000,-
  8. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sukabumi I Cibadak, membutuhkan anggaran sebesar745.000.000,-
  9. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sukabumi II Pelabuhan Ratu, membutuhkan anggaran sebesar596.300.000,-
  10. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cianjur, membutuhkan anggaran sebesar672.693.150,-
  11. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bekasi, membutuhkan anggaran sebesar1.378.128.000,-
  12. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bekasi, membutuhkan anggaran sebesar839.573.000,-
  13. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Karawang, membutuhkan anggaran sebesar1.492.579.000,-
  14. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kab Purwakarta, membutuhkan anggaran sebesar721.640.000,-
  15. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Subang, membutuhkan anggaran sebesar897.764.000,-
  16. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Cirebon, membutuhkan anggaran sebesar1.164.794.000,-
  17. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber, membutuhkan anggaran sebesar918.421.690,-
  18. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Cirebon II Ciledug, membutuhkan anggaran sebesar664.773.000,-
  19. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Indramayu I, membutuhkan anggaran sebesar1.057.257.000,-
  20. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis, membutuhkan anggaran sebesar687.399.000,-
  21. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Kuningan, membutuhkan anggaran sebesar774.568.000,-
  22. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Majalengka, membutuhkan anggaran sebesar1.031.078.000,-
  23. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung I Pajajaran, membutuhkan anggaran sebesar1.251.550.000,-
  24. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung II Kawaluyaan, membutuhkan anggaran sebesar1.179.296.000,-
  25. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Bandung III Soekarno-Hatta, membutuhkan anggaran sebesar914.256.000,-
  26. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung Barat, membutuhkan anggaran sebesar1.756.171.500,-
  27. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung I Rancaekek, membutuhkan anggaran sebesar1.124.383.000,-
  28. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Bandung II Soreang, membutuhkan anggaran sebesar1.039.989.000,-
  29. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Sumedang, membutuhkan anggaran sebesar1.024.904.000,-
  30. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Garut, membutuhkan anggaran sebesar1.121.090.000,-
  31. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Tasikmalaya, membutuhkan anggaran sebesar711.453.000,-
  32. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Tasikmalaya, membutuhkan anggaran sebesar599.850.000,-
  33. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Ciamis, membutuhkan anggaran sebesar1.489.657.000,-
  34. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kabupaten Pangandaran, membutuhkan anggaran sebesar723.417.000,-
  • Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Cimahi, membutuhkan anggaran sebesar1.371.868.000,-
  1. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Wilayah Kota Banjar, membutuhkan anggaran sebesar556.000.000,-
  2. Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kantor Pusat Pengelolaan Informasi dan Aplikasi Pendapatan, membutuhkan anggaran sebesar679.356.000,-

 

  1. Program Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah, terdiri dari 14 (empat belas) kegiatan yang membutuhkan anggaran sebesar Rp.509.527.955.861.159.000,- dengan rincian sebagai berikut :
  2. Penyusunan Aplikasi dan Dashboard Info Layanan Perencanaan Pendapatan dan Belanja sebesar Rp.167.500.000,-
  3. Penyusunan Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) sebesar Rp.718.575.000,-
  4. Rapat Koordinasi Pendapatan Daerah sebesar Rp.459.900.000,-
  5. Sosialisasi, Monitoring dan Koordinasi pajak Daerah sebesar Rp.950.000.000,-
  6. Monitoring dan Evaluasi Pendapatan II sebesar Rp.440.166.000,-
  7. Optimalisasi Pendapatan Sumber II sebesar Rp.624.568.000,-
  8. Optimalisasi Pendapatan Sumber I sebesar Rp.325.000.000,-
  9. Rapat Koordinasi Kerjasama Pendapatan Se Jawabarat sebesar Rp.253.100.000,-
  10. Kajian Regulasi Pendapatan sebesar Rp.248.600.000,-
  11. Optimalisasi Penggalian Potensi Pendapatan Daerah sebesar Rp.999.850.000,-
  12. Kavita Selekta sebesar Rp.178.350.000,-
  13. Kajian Optimalisasi Pemanfaatan Aset Daerah Dalam Upaya Peningkatan Pendapatan Daerah sebesar Rp. 145.550.000,-
  14. Penyusunan SOP sebesar Rp. 150.000.000,-
  15. Kajian Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada 34 CPDP sebesar Rp. 200.000.000,-

 

  1. Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan, terdiri dari 2 (dua) kegiatan yang membutuhkan anggaran sebesar Rp.758.000,- dengan rincian sebagai berikut :
  2. Penyusunan RKA tahun 2017, DPA Tahun 2016 dan Dpa Pengesahan dan DPPA Tahun 2016 Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, membutuhkan anggaran sebesar100.000.000,-
  3. Evaluasi dan Pelaporan Internal Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, membutuhkan anggaran sebesar173.758.000,-
  4. Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan, terdiri dari 2 (dua) kegiatan yang membutuhkan anggaran sebesar Rp.225.474.500,- dengan rincian sebagai berikut :
  5. Monitoring Pembinaan dan Kepatuhan Pegawai Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 100.000.000,-
  6. Evaluasi Hasil Kinerja dan Pemutahiran Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat sebesar Rp. 1.125.474.500