Berburu Diskon BBN Kendaraan Baru 10% Di Gelaran GIIAS Bandung

Pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 resmi dibuka oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI, Taufiek Bawazier didampingi oleh Kepala Bapenda Jabar, Dedi Taufik, Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat, Phinera Wijaya, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi serta Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah di Sudirman Grand Ballroom pada Rabu (22/11).

“GIIAS Bandung 2023 merupakan kota ke-4 sekaligus kota penutup pada rangkaian GIIAS The Series 2023 yang telah sukses diselenggarakan pada bulan Agustus di Tangerang, bulan September di Surabaya dan bulan Oktober di Semarang,” ujar Taufiek Bawazier.

Menjadi misi GAIKINDO, lewat penyelenggaraan GIIAS untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, memberikan edukasi yang tepat untuk masyarakat, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya. Dengan kehadiran GIIAS di Jawa Barat, diharapkan edukasi tentang perkembangan teknologi kendaraan bermotor dapat disampaikan kepada masyarakat secara merata,” papar Yohannes Nangoi

Kami sudah melakukan sosialisasi GIIAS Bandung untuk mendukung penuh pelaksanaan event ini. Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat memberikan insentif berupa diskon pajak sebesar 10 persen. Mudah-mudahan GIIAS Bandung bermanfaat dan bisa meningkatkan transaksi ekonomi Jawa Barat,” ujar Dedi Taufik.