KOLABORASI DAN SINERGI BAPENDA JABAR DAN PEMKAB BOGOR

Sebagai salah satu upaya Optimalisasi Penerimaan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Bapenda Jabar melalui Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kabupaten Bogor,
bekerjasama dengan Bappenda Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan Sinergi dan Kolaborasi Optimalisasi Pajak Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Sosialisasi Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2022.

“Kita memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang sudah mendukung Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor” ungkap Kepala Bapenda Jabar dalam sambutannya secara virtual, Jumat (22/7).

Program Pemutihan disambut haik juga oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bogor, Burhanudin, yang juga mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk membantu Sosialisasi dan mensukseskan Program ini.

“Semoga dengan Program Pemutihan ini, pertumbuhan ekonomi bangkit, dan berimplikasi kepada pembangunan di Bogor” pungkas Burhanudin.

Foto bersama usai sosialisasi di Kabupaten Bogor

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.