Pembahasan Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pertamina Wilayah Bandung Raya untuk Optimalisasi Sistem My Pertamina

Pembahasan Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pertamina Wilayah Bandung Raya untuk Optimalisasi Sistem My Pertamina.

Rapat Pembahasan ini dilaksanakan dalam rangka pembatasan penggunaan BBM Bersubsidi untuk kendaraan roda 4, disinergiskan dengan upaya Optimalisasi Peningkatan Pendapatan Daerah antara lain: Pajak bahan bakar dan Pajak Kendaraan Bermotor. 

Satu Data, Satu Pajak, Satu Subsidi.

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si mengapresiasi inisiasi kolaborasi Pertamina dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam menerapkan penggunaan BBM bersubsidi dan peningkatan PAD Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas ESDM Jabar, Plt. Kepala Biro Perekonomian Jabar, dan Bapenda Jabar.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.