MOMENTUM UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN

Apel Pagi merupakan ajang silaturahim untuk dapat bertukar pikiran, membuat planning rencana ke depan, yang salah satu manfaatnya adalah memperpanjang usia Kita.

“Di bulan ini merupakan kebangkitan Kita setelah melatih kesabaran pada Bulan Ramadhan” ungkap Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si pada Apel Pagi seluruh pegawai Bapenda Jabar yang dilaksanakan secara hybrid, Senin (9/5).

Dedi menambahkan bahwa Kita harus bangkit punya challenge sesuai Visi Misi untuk membuat inovasi. Dedi juga mengapresiasi kepada para Pegawai yang hadir di Apel Pagi, dan kepada P3DW yang sudah berkolaborasi dengan Mitra selama Bulan Ramadhan serta libur Idul Fitri.
Dengan sebuah Inovasi Digitalisasi Layanan sudah menghasilkan sebesar 9.6 Milyar.

Para Pegawai juga diharuskan membangun sinergitas dan menerapkabn Perilaku Hidup Bersih dan Sehat yang dimulai dengan komitmen dengan diri Kita.

“Saya ingin mengajak kepada semua Pegawai, saat ini adalah momentum untuk melakukan perubahan setiap hari” pungkas Dedi.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.