BAPENDA JABAR SIAP LAKUKAN PELAYANAN PASCA LIBUR LEBARAN

Pasca Libur Lebaran Bapenda Jabar lakukan Check, Recheck & Final Check persiapan Pelayanan pada hari Senin, 9 Mei 2022.

“Lakukan ujicoba layanan mulai dari Pendaftaran sampai Pembayaran di semua titik layanan dengan berkoordinasi dengan Mitra” ujar Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si pada Rapat Persiapan Pelayanan yang dilaksanakan secara virtual, Minggu (8/5).

Kegiatan yang diikuti oleh para Pejabat Struktural dan Pegawai Bapenda Jabar baik Pusat maupun P3DW ini membahas mengenai persiapan pelayanan dan evaluasi pelayanan E-Samsat selama Libur Lebaran.

Besok harus dipastikan Pelayanan sudah terkendali. Hari ini dilakukan pengecekan untuk kesiapan besok layanan, dari mulai perangkat dan penunjang lainnya.

Selama Bulan Ramadhan sudah dilaksanakan Samsat Sore dan Pembagian Takjil di 4 titik Wilayah: Bandung, Bekasi, Kuningan, dan Tasikmalaya.

Kepala Bapenda Jabar mengapresiasi kepada P3DW yang sudah berpartisipsi secara langsung.

“Alhamdulillah di masa liburan panjang Pendapatan Pajak Kendaraan sekitar 8,3 M. Kuncinya Dari Kita Untuk Kita Oleh Kita” pungkas Dedi.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.