BAPENDA JABAR JEMPUT BOLA, MENDEKATI LAYANAN KEPADA MASYARAKAT.

Pertumbuhan Ekonomi sudah mulai bangkit di Jawa Barat, Bapenda Jabar optimis untuk penggalian dan pencarian Potensi Pajak.

Kepala Bapenda Jabar bersama Sekretaris, Kepala Bidang Pengelolaan Pendapatan, Kepala P3D Kabupaten Bekasi, Kasubbag Umum dan Perlengkapan, melaksanakan kolaborasi pembagian 300 paket makanan di Posko Terpadu Pengamanan Lebaran di Alun-alun Lembang, Sabtu (7/5).

Kegiatan ini juga disambut baik oleh Plt. Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dan Kapolres Cimahi beserta jajaran Dishub Jabar dan Dishub Kabupaten Bandung Barat.

“Kita memberikan paket makanan untuk masyarakat yang mudik dan melewati Wilayah Lembang. Mudah-mudahan dengan ikhtiar Kita, Pendapatan Asli Daerah Kita meningkat, dan bisa support Pembangunan di Kabupaten Bandung Barat” ungkap Hengky.

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si juga menambahkan bahwa Bapenda Jabar optimis karena animo masyarakat untuk membayar Pajak sudah mulai baik. Selama bulan Ramadahan Bapenda Jabar juga melaksanakan strategi untuk meningkatkan Pendapatan dengan dibukanya Samsat Keliling dan Samsat Sore di beberapa titik dengan raihan Pendapatan sebesar 58 Milyar.

Terdapat sumber Pendapatan selain dari Pajak Kendaraan Bermotor, yaitu dari Pajak Air Permukaan. Bapenda jabar sudah berkolaborasi dengan pihak Kepolisian, Kajati, dan Dinas PSDA, diharapkan dengan adanya kolaborasi ini Target Pendapatan dapat tercapai.

“Ayo Kita dukung dengan tidak lupa bayar Pajak. Karena Pajak Anda Kembali untuk Pembangunan di Jawa Barat, Pajakmu untuk Jawa Baratmu. Jabar Juara.” pungkas Hengky.

SALAM KOLABORASI.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.