KOLABORASI PEMANFAATAN ETLE UNTUK PENELUSURAN KTMDU

ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement) merupakan implementasi teknologi untuk mencatat pelanggaran-pelanggaran dalam berlalu-lintas secara elektronik untuk mendukung keamanan, ketertiban, keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

Kolaborasi sebagai bentuk efektivitas pelayanan akan dilaksanakan dalam rangka penelusuran Kendaraan yang Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) .

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si. didampingi Sekretaris Bapenda, Kabid Pengelolaan Pendapatan dan Kabid PSIP bertemu dengan Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Jabar, AKBP Wawan Hermansyah. S.Sos., M.Si di ruang Kepala Bapenda Jabar, Selasa (19/4).

Pertemuan ini merupakan penjajakan dalam rangka kolaborasi antara Bapenda Jabar dengan Ditlantas Polda Jabar terkait pemanfaatan ETLE guna penelusuran kendaraan yang belum membayar Pajak Kendaraan agar lebih efektif dan efisien.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.