PERBANYAK KOLABORASI, KURANGI KOMPETISI DI ADIRA EXPO 2022

Berbagai Kolaborasi dalam rangka mendongkrak pemulihan Ekonomi Nasional efek pandemi Covid-19 dilaksanakan, salah satunya dengan adanya Adira Finance Expo 2022 mulai tanggal 4 April s.d. 30 April 2022.

Pembukaan Pameran Motor Bekas dan Baru ini juga turut dihadiri oleh Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si, Sekretaris Bapenda Jabar, Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kota Bandung II Kawaluyaan, Kepala P3DW Kota Bandung III Soekarno Hatta, Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan beserta jajaran di Jalan Ibu Inggit Ganarsih (Ciateul) Bandung, Senin (4/4).

Dalam sambutannya, Kepala Bapenda Jabar menyatakan bahwa apabila Bapenda Jabar siap berkolaborasi dan support hal-hal apa saja yang dapat dikerjasamakan. Karena tidak bisa sukses sendiri-sendiri, harus membangun kolaborasi dan solusi untuk dapat sukses bersama.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Adira Mokas Community (AMC) Jabar, Kawil Adira Jabar, Kadiv Adira Mokas, dan para pengusaha Showroom Mokas dan Kendaraan Baru di Ciateul Bandung.

Pameran seperti ini diharapkan dapat berimbas terhadap peningkatan Pendapatan Pajak Daerah dan finance dapat menjadi Mitra Strategis Bapenda Jabar.

Jalan-jalan ke Ciateul Bandung,
jangan lupa hadir di Adira Expo 2022.
Jangan cemas, jangan bingung,
Pajak lunas mudik lebaran lega.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.