Promosikan Event Pariwisata, Gubernur Jabar luncurkan West Java Calender of Event

Kegiatan West Java Calender of Event (COE) 2022 Pranata Mangsa dilaksanakan hybrid, online dan offline di Hotel Pullman Bandung, Selasa (15/2).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Drs. Benny Bachtiar, M.Si menyatakan bahwa tujuan diadakannya COE 2022 ini salah satunya adalah untuk mempromosikan event-event dan mendukung target kunjungan domestik di Jawa Barat.

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat yang berbasis CHSE, Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno juga turut memberikan Sambutan secara Online. Sandiaga mengungkapkan bahwa Jawa barat memiliki potensi ekonomi kreatif tertinggi di Indonesia, apresiasi kepada 50 event di Jawa Barat yang mengusung semangat dan kolaborasi untuk kebangkitan sektor pariwisata.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, juga oleh Sekretaris Komisi V DPRD Jabar, Panglima Komando Daerah Militer III/Siliwangi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kepala Disparbud Jabar, Kepala Bapenda Jabar, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Kepala Kantor Perwakilan BI Jabar, Perwakilan BJB, BCA dan Tamu Undangan Lainnya.

“Kita sambut Tahun 2022 secara optimis. Mari tetap produktif tapi dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Kelebihan Jawa Barat itu adalah Pariwisata, karena Jawa Barat memiliki alam yang indah luar biasa.  Pariwisata itu Bisnis Kebahagiaan.” ungkap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ikan Hiu rangkulan
dengan Ikan Sepat.
Hayu jalan-jalan
di Jawa Barat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno memberikan Sambutan secara Online

Gubernur Jawa Barat memberikan sambutan

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.