Pelayanan Samsat Keliling Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kota Bandung III Soekarno Hatta hadir di Acara BDGMEETUP 2022 EPS #1 EUROPEAN AMERICAN, di Summarecon Bandung (5/1).

Pelaksanaan Pelayanan Samsat Keliling ini merupakan salah satu upaya “jemput bola” untuk bergerak lebih dekat kepada masyarakat.

Kegiatan para pecinta mobil asal Eropa dan Amerika ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan para car enthusiast. Kontes modifikasi, jual beli mobil dan spare parts, foto kontes dan donasi mengisi acara ini.

Kepala Bapenda Jabar yang juga turut memberikan sambutan menyatakan bahwa Bapenda Jabar berkolaborasi dengan Klub Otomotif guna menaikan Pendapatan dengan adanya Layanan Samsat Keliling. Kepala Bapenda Jabar, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si turut menghadiri bersama Kepala Bidang Pendapatan I, Kepala P3D Soetta, Kepala PLOPD, beserta jajaran.

Kegiatan ini disambut baik oleh berbagai kalangan pecinta otomotif untuk menggabungkan para penggemar Mobil Eropa dan Amerika lebih luas.