Bapenda Jabar Selenggarakan Bimtek Pajak Daerah Bagi PNS Yang Mutasi ke Bapenda Jabar

Bimbingan Teknis (Bimtek) Pajak Daerah Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mutasi ke Bapenda Jabar yang akan dilaksanakan selama tiga hari yang mulai hari Kamis sampai Sabtu (3-5/2) bertempat di Aula Bapenda Jabar.
Bimtek yang dibuka oleh Sekretaris Bapenda Jabar Dr. H. Firman Adam,. S.Pd, M.M.Pd mewakili Kepala Bapenda Jabar diikuti oleh 41 orang PNS yang mutasi masuk ke Bapenda Jabar.
Dalam pengarahannya, Sekretaris Bapenda Jabar meminta kepada PNS yang baru masuk untuk mengikuti Bimtek dengan sungguh-sungguh karena PNS yang baru masuk akan terjun langsung melayani masyarakat dilayanan Samsat sehingga mereka harus kompeten dibidangnya.
Bimtek yang rencananya digelar selama tiga hari ini diawali dengan prestes guna mengukur sejauh mana pengetahuan para peserta tentang Pajak Daerah.
Ada lima orang yang akan menjadi narasumber pada Bimtek kali ini, diantaranya adalah Eri Iriansyah, A.Md., S.E Kasubag Tata Usaha P3DW Kab. Bandung II Soreang, Didiet Tridasa Aditya., S.I.P., M.M Kasi Penerimaan dan Penagihan P3DW Kota Tasikmalaya, Irvan Risma Fauzie, S.E., M.A.P Kasi Pendataan dan Penetapan P3DW Kab. Karawang, Arief Widianto, S.S.T Kasi Pendataan dan Penetapan P3DW Kab. Indramayu I serta Muchamad Iqbal, S.Si Kasi Pendataan dan Penetapan pada P3DW Kota Bekasi.

Sekretaris Bapenda Jabar (kiri) didampingi Kasubag Kepegawaian (kanan) membuka Bimtek Pajak Daerah

Narasumber Pajak Daerah yang merupakan Kepala Seksi di P3D yang ada di Bapenda Jabar

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.