Samsat Nite Kota Cimahi, Siap Layani Wajib Pajak Pekerja di Malam Hari

Samsat Kota Cimahi meluncurkan Samsat Nite, Layanan Samsat untuk pembayaran Pajak Kendaraan Tahunan yang buka setiap hari Sabtu, mulai pukul 17.00-20.00 WIB.

“Adanya Samsat Nite ini sangat membantu karena saya hari Senin s.d. Sabtu bekerja, jadi jika akan membayar Pajak Motor harus izin terlebih dahulu. Sekarang dengan Samsat Nite ini saya bisa bayar Pajak Motor setelah pulang kerja”, ungkap salah satu Wajib Pajak ketika berdialog dengan Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si di sela peluncuran Samsat Nite di pelataran Samsat Cimahi, Sabtu (29/1).

Samsat Nite sendiri merupakan Layanan Samsat Drive Thru yang ada di pelataran Samsat Cimahi. Dengan Drive Thru ini Wajib Pajak tidak perlu turun dari Kendaraan untuk membayar Pajak. Mereka cukup mempersiapkan persyaratan seperti E-KTP Pemilik dan STNK untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan.

Peluncuran perdana Samsat Nite ini, selain dihadiri Kepala Bapenda Jabar, juga didampingi oleh Sekretaris Bapenda Jabar, Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Bandung Raya, dan Pejabat Struktural (P3D) Cimahi.

Kepala P3DW Kota Cimahi, Kasatlantas Polres Cimahi, Kepala Bapenda Jabar dan Sekretaris Bapenda Jabar berdialog dengan wajib pajak yang membayar Pajak Kendaraan melalui Samsat Nite (ki-ka)

Layanan Samsat Nite Kota Cimahi yang berupa Drive Thru

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.