POCADI (Pojok Baca Digital) ada di Samsat Bandung Timur

Sekretaris Bapenda Jabar, Bapak Dr. H. Firman Adam, S.Pd., M.M.Pd didampingi oleh Sekdipusipda Jabar, Ibu Eva Fandora, ST. MT mewakili Kepala Bapenda Jabar meresmikan POCADI (Pojok Baca Digital) yang terletak di Samsat Bandung III Soekarno Hatta (Samsat Bandung Timur), Rabu (19/1).

Program Hibah POCADI (Pojok Baca Digital) dari Perpustakaan RI berkolaborasi dengan Dispusipda Jabar merupakan kepanjangan tangan pelayanan Perpustakaan Umum Provinsi Jawa Barat Dispusipda Jabar.

POCADI adalah sebuah konsep tempat membaca yang menyediakan koleksi buku cetak, buku digital (ebook) dan bahan bacaan. Program ini merupakan salah satu kegiatan Prioritas Nasional di bidang perpustakaan.

Selain upaya penyediaan sarana belajar sepanjang hayat juga menjadi sarana rekreasi bagi masyarakat dalam hal ini pembayar pajak, memperpanjang STNK kendaraan, dan pembayaran denda kendaraan.

Sekretaris Bapenda Jabar, Bapak Dr. H. Firman Adam, S.Pd., M.M.Pd didampingi oleh Sekdipusipda Jabar, Ibu Eva Fandora, ST. MT (kanan)

Foto bersama usai peresmian Pocadi