Silaturahim Kepala Bapenda Jabar ke PT. Jasa Tirta II dan P3D Kab Purwakarta, Kab Karawang dan Kota Bekasi

Dalam rangka Silaturahim dan Pembahasan mengenai Pajak Air Permukaan,
Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si. melaksanakan Kunjungan Kerja ke PT Jasa Tirta II, yang diwakili oleh PT Jasa Tirta II yang diwakili Direktur Keuangan Sumber Daya Manusia & Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti, S.Si, MTI,M.BA., Selasa (4/1).

Kunjungan Kerja Kepala Bapenda Jabar ke PT. Jasa Tirta II

Didampingi Sekretaris Bapenda Jabar, Dr. H. Firman Adam, S.Pd., M.M.Pd, Kabid Renbang, Dedi Mulyadi, S.STP., M.Si serta Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Bayu Umbara, S.STP, Kepala P3DW Kab.Purwakarta Hendrian Oetama, S.E. dan Kasi Pendataan dan Penetapan Reni Astati, S.STP, M.M.,

Peninjauan Pelayanan Samsat di Kabupaten Purwakarta

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Kepala Bapenda Jabar ke Kantor Samsat Induk Purwakarta, Samsat Induk Karawang dan Samsat Induk Kota Bekasi.

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian silaturahim dengan para pegawai sekaligus Monitoring dan Evaluasi Pelayanan dan Infrastruktur, dalam rangka Konsolidasi dengan para pihak termasuk dalam agenda 100 Hari pertama Kepala Bapenda Jabar di awal tahun 2022.

Peninjauan Pelayanan Samsat di Kabupaten Karawang

Kepala Bapenda Jabar menyatakan bahwa sesuai arahan Gubernur Jawa Barat, setiap Instansi dapat memanfaatkan aset-aset Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang idle atau yang tidak dimanfaatkan dan terbengkalai.

Selain melaksanakan Layanan Samsat, P3D harus dapat memanfaatkan aset yang dimiliki untuk menambah Pendapatan Daerah.

Peninjauan Pelayanan Samsat di Kota Bekasi

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.