Gubernur Jabar Lantik 343 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional dan Launching Mekanisme Kerja Baru Pasca Penyederhanaan Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, di Aula Bapenda Jabar (31/12).
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melantik 343 Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional Ahli Muda melalui penyetaraan jabatan. Pelantikan ini juga dihadiri secara online oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Terdapat 3 (Tiga) Pejabat Struktural Esselon IV yang ikut dilantik di lingkungan Bapenda Jabar, di antaranya: Kepala Subbidang Perencanaan Kinerja Pendapatan dan Pengembangan Layanan, Dr. Irvan Niko Firmansyah, S.STP., M.Si. menjadi Pejabat Fungsional Perencana, Kepala Subbidang Pembukuan dan Penagihan, Bayu Umbara, S.STP. menjadi Pejabat Fungsional Analis Kebijakan dan Kepala Subbidang Pembinaan dan Kepatuhan, Somantri, Ak., menjadi Pejabat Fungsional Analis Kebijakan.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan promosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang dinamis, sesuatu yang rutin dan menjadi kebutuhan untuk dinamisasi di organisasi serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan, penyegaran organisasi dan percepatan program-program strategis dari Pimpinan.

Pelantikan Pejabat Fungsional yang diikuti secara virtual

Kiri (Kepala Subbidang Pembinaan dan Kepatuhan, Somantri, Ak.) Kanan (Kepala Subbidang Pembukuan dan Penagihan, Bayu Umbara, S.STP)

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.