Kepala Bapenda Terima Penghargaan Best Integrated Digital Innovation

Jabar Digital Innovation Award (JDIA) 2019 yang digelar pada Jumat, 6 Desember 2019 di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel Bandung merupakan acara penghargaan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Diskominfo Jabar), Jabar Digital Service, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat untuk mengapresiasi badan dan individu yang berhasil membangun ekosistem digital yang inovatif, berkelanjutan serta memiliki dampak kepada masyarakat di Jawa Barat.

Dilansir dari laman jabarprov.go.id, dalam sambutannya, Kepala Diskominfo Jabar, Setiaji, mengungkapkan bahwa “Jabar Digital Innovation Awards yang pertama ini adalah program besar yang tidak akan terwujud tanpa adanya kolaborasi.” Setiaji juga menyebutkan bahwa kolaborasi berbagai pihak jugalah yang mewujudkan pencapaian Jawa Barat di bidang digital yang telah diakui di level internasional.

“Kami ingin mengapresiasi pihak-pihak yang telah bekerja sama dengan pemerintah Jawa Barat ini di JDIA 2019,” tutup Setiaji, menekankan bahwa pemerintah tidak dapat bekerja sendiri untuk mewujudkan mimpi Jawa Barat untuk menjadi Provinsi Digital.

Salah satu kategori penghargaan di JDIA 2019 adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jawa Barat. “OPD Digital Awards” guna mengapresiasi OPD-OPD di Jawa Barat yang memiliki inovasi digital yang berdampak ke masyarakat, mengimplementasikan e-government yang berkelanjutan dan terintegrasi, berkomitmen kepada transparansi data, dan mampu menjalin kerja sama dengan pihak eksternal dalam hal inovasi digital.

Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat mendapatkan penghargaan OPD Digital Awards untuk BEST INTEGRATED DIGITAL INNOVATION
Penghargaan BEST INTEGRATED DIGITAL INNOVATION diberikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki inovasi digital yang berkelanjutan, terintegrasi, dan memiliki dampak kepada masyarakat.

Penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Jawa Barat diterima langsung oleh Kepala Bapenda Jabar yang hadir didampingi oleh Sekretaris Bapenda Jabar dan Kepala Pusat Layanan Operasional Pendapatan Daerah (PLOPD).

Kepala Bapenda Jabar menerima penghargaan Best Integrated Digital Innovation dari Gubernur Jawa Barat

Dari kiri-kanan : Kasi Pengelolaan Data dan Aplikasi Pendapatan, Sekretaris Bapenda Jabar, Kepala Bapenda Jabar, Kepala PLOPD

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.