Penilaian dan Verifikasi Data APKB 2019 Wilayah Cirebon

Wilayah Cirebon merupakan wilayah ketiga diadakannya kegiatan Penilaian dan Verifikasi Data Peserta Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor (APKB) untuk Kategori Kader Penggerak Taat Pajak, Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun 2019 yang dilangsungkan di Hotel Aston Cirebon, Kamis (10/5).

Kegiatan dibuka Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bapenda Jabar yang diwakili oleh Kasubid Perencanaan Kinerja Pendapatan dan Pengembangan Layanan dilanjutkan dengan penjelasan dari Tim Juri APKB 2019 serta verifikasi data peserta APKB 2019 yang ada di wilayah Bandung Raya.

 

Kasubid Perencanaan Kinerja Pendapatan dan Pengembangan Layanan Bapenda Jabar Rohman Supriyadi, S.Sos., M.M Mewakili Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan membuka kegiatan Penilaian dan Verifikasi Data Peserta Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor (APKB) untuk kategori Kader Penggerak Taat Pajak, Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota Tahun 2019.

Ketua Dewan Juri APKB 2019 sedang memawancara peserta proses Verifikasi Bagi Kader Penggerak Taat Pajak oleh Tim Juri APKB 2019.

Anggota Dewan Juri APKB 2019 melakukan Verifikasi Bagi Kader Penggerak Taat Pajak oleh Tim Juri APKB 2019.

Setiap peserta Kader Penggerak Taat Pajak memaparkan isi proposal kepada Tim Juri APKB 2019.

Salah satu peserta Kader Penggerak Taat Pajak memaparkan isi proposal kepada Tim Juri APKB 2019 didampingi Kepala P3DW setempat.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.