Sosialisasi Pajak Daerah, Pajak Kendaraan Bermotor Serta Pajak Bumi dan Bangunan di Wilayah Kota Bandung

Giat Sosialisasi Pajak Daerah, Pajak Kendaraan Bermotor dan Pajak Bumi Bangunan di Wilayah Kota Bandung dibuka oleh Plt Kepala Bapenda Jabar Dra Hj. Nanin Hayani Adam, M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Bapenda Jabar Drs. H. Wahyu Mijaya, SH, M.Si, diselenggarakan oleh P3DW Kota Bandung III Soekarno Hatta, berlangsung di Hotel Bali World, Bandung, Rabu (05/12).

Sosialisasi Pajak Daerah yang merupakan kolaborasi antara Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa barat dengan Pemerintah Kota Bandung,  dihadiri oleh Kepala BPPD Kota Bandung yang diwakili oleh Seksi Penetapan dan Pembukuan Lindu Prarespati Ananto, S.IP, Kepala P3DW Kota Bandung III Soekarno Hatta H. A. Dedi Jubaedi, SH, M.Si, Kasi STNK Ditlantas Polda Jabar Erwinsyah S.Ik, Bank Bjb Cabang Utama Bandung, dengan peserta perwakilan dari 6 Kecamatan Wilayah Samsat Soekarno Hatta.

Melalui Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor serta Pajak Bumi dan Bangunan, diharapkan Informasi yang disebarluaskan oleh para peserta kepada masyarakat di lingkungan sekitarnya. .
Selain itu, Sosialisasi Pajak Daerah ini bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat dalam membayar pajak sehingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Sekretaris Bapenda Jabar Drs.Wahyu Mijaya, SH, M.Si, memberikan sambutan sekaligus membuka giat Sosialisasi Pajak Daerah, Pajak Kendaraan Bermotor dan Pajak Bumi Bangunan, Bandung, rabu (5/12)

Giat Sosialisasi Pajak Daerah, Pajak Kendaraan Bermotor serta Pajak Bumi dan Bangunan, diikuti oleh perwakilan dari 6 Kecamatan di wilayah Samsat Soekarno Hatta.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.