Tasyakur Bin’Nikmat HUT Bapenda Jabar ke-47

Dalam sambutannya Plt. Kepala Bapenda Jabar, Dra. Nanin Hayani Adam, M.Si, berharap Bapenda Jabar di usia yang ke 47 tahun bisa terus berkiprah untuk kemajuan Jawa Barat, untuk masyarakat Jawa Barat dan semoga Jawa Barat menjadi Juara Lahir Bathin melalui inovasi dan kolaborasi Bapenda Jabar.

Foto bersama: Kepala Bidang Pendapatan I Drs. Idam Rahmat, M.Si, Kepala Bidang Pendapatan II Hj. Eem Sujaemah, SH, MM, Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendalian Dra. Hj. Emma Siti Fatima, M.Si, Plt Kepala Bapenda Jabar. Dra.Nanin Hayani Adam, M.Si,, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Dr. Nuke Siti Nurhuda, Dra., M.Si, dan Sekretaris Bapenda Jabar Drs. H. Wahyu Mijaya, SH, M.Si. (Dari kiri ke kanan)

Foto A.

Foto B. Pada acara Tasyakur Bin’nimah HUT Bapenda Jabar Ke-47 dilakukan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Plt kepala Bapenda Jabar Dra. Nanin Hayani Adam, M.Si, yang disaksikan oleh para pejabat struktural serta pegawai Bapenda Jabar Pusat, P3D Se-Jawa Barat dan PLOPD. (Foto A dan B).

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.