Pemancangan Tiang Pembangunan Masjid Al Ahyar, Gedung Arsip, Taman Interaktif dan Launching Program Bebas BBNKB II dan Denda PKB

Bertepatan di bulan suci Ramadhan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, secara simbolis meresmikan Pemancangan Tiang Pembangunan Masjid, Gedung Arsip, dan Taman Interaktif di lingkungan kantor Bapenda Jabar, Jl. Soekarno-Hatta Nomor 528, Bandung, Kamis (31\05). Secara spontan Gubernur Ahmad Heryawan memberikan nama Al Ahyar yang artinya terpilih.

Kunjungan Gubernur Ahmad Heryawan diawali dengan peninjauan ke Ruang Transformasi Bapenda Jabar, yang didampingi oleh Tim Pembina SAMSAT. Dipandu oleh Sekretaris Bapenda Jabar Drs. H. Wahyu Mijaya, SH, M.Si. Dalam penjelasannya, Sekretaris Bapenda Jabar mengatakan nama Transformasi bermakna perubahan ke arah lebih baik.

Di saat yang sama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Tim Pembina SAMSAT yang diwakili Kepala Bapenda Jabar H. Dadang Suharto, SH, MM, melaunching program Bebas Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor ke-2 dan Denda Pajak Kendaraan Bermotor tahun 2018 serta pengenalan maskot Bapenda Jabar yang diberi nama “Kang Penda”.

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.