Gubernur Jawa Barat Raih Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menerima penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha, yang merupakan tanda kehormatan tertinggi pelaksanaan pembangunan dengan kinerja tertinggi nasional selama tiga tahun berturut-turut pada tahun 2014, 2015, dan 2016.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Rabu, 25 April 2018.

Kamis, 26 April 2018 Gubernur Aher tiba di Stasiun Bandung menuju Gedung Sate dengan iring-iringan Klub Mobil Kuno, Bandros serta jajaran Pemprov Jabar. Dilanjutkan dengan sujud syukur di Mesjid Almuttaqin dan gelaran tasyakur bin ni’mah bersama keluarga besar Pemprov Jabar.

 

Dalam sambutannya di Masjid Al Muttaqien Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengungkapkan bahwa prestasi tertinggi ini merupakan hasil kerja bersama-sama antara pemerintah dengan rakyat Jawa Barat.

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.