Rapat Evaluasi Hasil Kinerja Triwulan IV 2017

Asisten Administrasi Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Muhamad Solihin M.Si menyampaikan sambutannya pada Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan IV 2017 yang berlangsung di Hotel Sahid Eminence, Ciloto-Cipanas,Kabupaten Cianjur, Kamis (14/12).

 

Kepala Bapenda Provinsi Jawa Barat H. Dadang Suharto SH, M.M menyampaikan sambutannya pada Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan IV 2017 yang berlangsung di Hotel Sahid Eminence, Ciloto-Cipanas,Kabupaten Cianjur, Kamis (14/12).

 

Kabid Pembinaan dan Pengendalian Bapenda Provinsi Jawa Barat, Dra. Hj. Emma Siti Fatima, M.Si memberikan sambutan pada Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan IV 2017 Hari Ke-2, di Hotel Sahid Eminence, Ciloto-Cipanas,Kabupaten Cianjur, Jumat (15/12).

 

Hadir dalam acara Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan IV 2017 narasumber yakni Iman A. Nugraha beserta rekan dari BPKP Perwakilan Provinsi Jawa Barat  yang dimoderatori oleh Plt Kabid Pendapatan 1, Bapenda Provinsi Jawa Barat, Drs Idam Rahmat M.Si, di Hotel Sahid Eminence, Ciloto-Cipanas,Kabupaten Cianjur, Kamis (14/12).

 

Diskusi hangat mengenai pengelolaan informasi publik dipandu oleh Yana Suristiawan dari Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Budi Yoga dari perwakilan Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat,Ciloto-Cipanas,Kabupaten Cianjur, Kamis (14/12).