Meriahnya Sosialisasi “Bebas Bergerak” di Kota Cirebon

“Bebas Bergerak” kembali sambangi Kota Wali, Cirebon. Kota yang terletak di selatan Jawa Barat ini menjadi destinasi sosialisasi ke 8 dari 10 kota. Bertempat di Cirebon Square Block, kegiatan sosialisasi disambut meriah oleh para pengunjung, Sabtu (18/11/2017).

 

Salah satu peserta yang “niat” dalam mengikuti Photo Booth Challenge. Membawa properti diperbolehkan dalam mengikuti lomba ini, lebih meriah pastinya lebih menarik.

 

Keriuhan Just Dance Challenge di CSB Cirebon. Tidak ada batasan umur dalam lomba ini, asalkan membawa STNK domisili Jawa Barat dan taat pajak, siapapun boleh berpartisipasi.

 

“Bebas Berekspresi”. Tunjukan bakatmu dalam “Photo Booth dan Just Dance Challenge”, ada hadiah total 6 smartphone yang dibagikan setiap minggu selama program. Masih ada 2 kota tujuan sosialisasi “Bebas Bergerak”, untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di Facebook, Instagram, atau Twitter Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.