Sosialisasi Bebas Bergerak Sambangi Kota Hujan Bogor

Masih dalam rangka Sosialisasi “Bebas Bergerak”, event Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat menyambangi Kota Bogor, Sabtu (4/11/2017). Kota Bogor menjadi kota ke tujuh yang dipilih Bapenda Jabar untuk mensosialisasikan program unggulan yang mempermudah wajib pajak dalam menunaikan kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor.

 

Keseruan “Just Dance Competition”, sepertinya kedua peserta ini jago nge-dance.

 

Ketiga anak kecil ini antusias mengikuti “Just Dance Competition”.

 

Selain mensosialisasikan program unggulan “Bebas Bergerak” pada orang dewasa, para remaja pun diberikan pengetahuan pentingnya membayar pajak.

 

Pengunjung yang hadir pun dapat langsung menunaikan kewajiban pajak kendaraan bermotor saat berlangsung sosialisasi di Botani Square Bogor.

 

Bagi wajib pajak yang menunaikan PKB di acara sosialisasi, akan mendapatkan hadiah menarik.

 

Kakak beradik ini sangat antusias mengikuti “Photo Booth Competition”. Sebagai informasi, “Just Dance dan Photo Booth Competition” memperebutkan hadiah enam buah smartphone yang akan diumumkan seminggu setelah sosialisasi berlangsung.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.