Bapenda Jabar Menerima Kunjungan Komisi II DPRD Provinsi Bali

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat menyambut hangat kedatangan Komisi II DPRD Provinsi Bali di Kantor Bapenda Provinsi Jawa Barat Jl Soekarno Hatta no 528, Kota Bandung.

Kunjungan Komisi II DPRD Provinsi Bali bermaksud untuk berbagi pengalaman dalam hal mengelola pendapat asli daerah (PAD) sekaligus melihat inovasi pelayanan masyarakat yang telah banyak dibuat oleh tim pembina samsat, khusunya Bapenda Provinsi Jawa Barat.

Bapenda-Jabar-memberikan-materi-inovasi-yang-telah-diluncurkan

Komisi II DPRD Provinsi Bali tertarik dengan pembahasan inovasi e-Samsat dan t-Samsat yang disajikan oleh Bapenda Provinsi Jawa Barat. Menurut mereka, kedua inovasi tersebut dinilai memberikan kemudahan kepada wajib pajak dalam menunaikan kewajiban membayar pajak.

Komisi-II-DPRD-Provinsi-Bali

Komisi II DPRD Provinsi Bali membidangi perekonomian dan keuangan, meliputi perindustrian, perdagangan, pariwisata, pertanian tanaman pangan, kelautan dan perikanan, peternakan, perkebunan, pengadaan pangan, logistik, koperasi UMKM, keuangan daerah, perpajakan, retribusi, perbankan, perusahaan daerah, perusahaan patungan, dunia usaha dan penanaman modal.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.