Tim Pembina Samsat Jabar Resmikan Samsat Outlet Ladies dan Samsat Keliling Ladies

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat meresmikan Samsat Outlet Ladies (2/5/2017). Berbeda dengan pelayanan lainnya, masyarakat wajib pajak (WP) akan dilayani oleh petugas samsat yang keseluruhannya wanita.

Dalam sambutan pembuka, Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Tomex Kurniawan mengatakan bahwa tim pembina samsat berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Peresmian Samsat Outlet Ladies

“Kita (tim pembina samsat) akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Kali ini kita mengedepankan semangat Kartini, semangat emansipasi wanita. Mudah-mudahan dengan adanya Samsat Ladies ini, akan lebih mempermudah masyarakat dalam menunaikan kewajibannya,”

Samsat Ladies di Ruko Tritan Point tepatnya  Jl. A.H. Nasution,   Cipadung Wetan, Panyileukan, Kota Bandung, melayani dari Senin s.d Jum’at pukul 08.00 s.d 15.00WIB, dan Sabtu pukul 08.00 s.d 13.00.WIB

Pelayanan Samsat Outlet Ladies

Selain meresmikan Samsat Outlet Ladies, Tim Pembina Samsat juga menghadirkan Samsat Keliling (Samling) Ladies yang memiliki desain yang lebih feminim dengan konsep serupa. Nantinya, Samling Ladies ini akan ditempatkan di pusat – pusat keramaian.

Samsat keliling Ladies

Seperti halnya dengan Samsat Outlet dan Samling lainnya, Samsat Outlet Ladies dan Samling Ladies hanya melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB), sumbangan wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan (SWDKLLJ), dan pengesahan surat tanda nomor kendaraan (STNK) tahunan. Untuk pengesahan STNK 5 (lima) tahunan yang bersamaan dengan pergantian tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) wajib pajak harus mendatangi samsat induk.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.