Apel HUT Dispenda Jabar Ke-45

Bertepatan hari jadi ke-45,  seluruh pegawai Dispenda Jabar melakukan apel pagi,  Senin (26/09). Bertindak sebagai pembina upacara Kadispenda Dadang Suharto, dengan pembaca riwayat singkat Dispenda Wahyu Mijaya dan pemimpin upacara Mohammad Deni Zakaria.

Dalam Sambutannya Kadispenda Dadang Suharto mengatakan perjalanan selama 45 tahun ini tidak lepas dari peranan para pendiri, perintis dan para senior karyawan Dispenda. Oleh karena itu, Kadispenda Dadang Suharto mengajak para pegawai untuk tetap menjaga dan membesarkan Dispenda dengan kinerja yang baik dan optimal.

Apel HUT Dispenda Jabar ke-45 ini diikuti oleh para pegawai Dispenda Jabar dan CPDP Wilayah Kota Bandung III Soekarno-Hatta. Setelah melaksanakan apel pagi, perayaan HUT Dispenda ke-45 dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta pemutaran video ucapan dari bidang kerja dan CPDP di seluruh Jawa Barat.

 

Sekretaris Dinas wahyu Mijaya, membacakan riwayat singkat Dispenda pada Apel HUT Dispenda ke-45.

Sekretaris Dinas wahyu Mijaya, membacakan riwayat singkat Dispenda pada Apel HUT Dispenda ke-45.

Jajaran Karyawan Dispenda Jabar mengkuti Apel HUT Dispenda ke-45.

Kasi Evaluasi Pendapatan II Bidang Pendapatan II M. Deni zakaria, memimpi jalannya Apel HUT Dispenda ke-45, Senin (26/09)

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.