Samkel V-SAT Ikut Ramaikan De Syukron

Perayaan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat kembali digelar. Kali ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengusung tema De Syukron “Jabar Kahiji” berkaitan dengan semangat Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dimana Jabar dipercaya sebagai tuan rumah.

Acara Perayaan Ulang Tahun Jabar ke 71 tahun dihelat selama dua hari mulai tanggal 2-3 September 2016 di Gedung Sate. Dalam memeriahkan acara tersebut, Pemprov Jabar memberikan hiburan dari penampilan artis Jabar dan nasional, pagelaran wayang golek, atraksi laser dan kembang api, serta video mapping.

Selain itu juga terdapat 244 stan OPD, BUMD, perwakilan kota dan kabupaten Jabar, dan aneka produk unggulan Jabar. Ikut memeriahkan, Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat menghadirkan layanan Samsat Keliling (Samling) Mobil V-SAT.

Samling-V-SAT-2

Samling V-SAT ini merupakan intensifikasi pelayanan samsat keliling untuk menjaga kestabilan konetivitas jaringan dan memperluas cakupan jangkauan internet (via satelit non BTS). Sehingga Samling V-SAT dapat digunakan dimana saja bahkan hingga pelosok terpencil yang relatif belum difasilitasi Tower BTS sebagai media pemancar koneksi internet.

Dengan adanya Samkel ini, selain mengunjungi De Syukron, para pengunjung juga dapat membayar pajak kendaraan bermotor dan mendapatkan informasi program unggulan kesamsatan.

Samkel adalah program unggulan kesamsatan yang mempermudah wajib pajak untuk membayar pajak kendaraan bermotor tahunan. Selain program Samkel, program unggulan kesamsatan lainnya adalah Samsat Gendong (Samdong) layanan samsat menggunakan kendaraan bermotor roda dua sehingga dapat menjangkau lokasi dengan segala medan, dan e-Samsat pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui atm dimana saja yang melibatkan Bank bjb, BRI, BCA, dan BNI 46.

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.