Serah Terima Jabatan di Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat

Setelah menerima pengangkatan dan pemindahan pejabat melalui Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 921.2/Kep.667-BKD/2016, Selasa (28/6/2016) para pejabat terkait menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Utama Kantor Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat, Kamis (30/6/2016).

H. Lili Iskandar, S.Sos,. M.Si (Kiri), Kepala CPDP Wilayah Kota Bandung II Prov Jabar merotasi Hj. Eem Sujaemah, SH., MM, (Kkanan) Kepala CPDP Wilayah Kabupaten Purwakarta Dispenda Jabar

H. Lili Iskandar, S.Sos,. M.Si (Kiri), Kepala CPDP Wilayah Kota Bandung II Prov Jabar merotasi Hj. Eem Sujaemah, SH., MM, (Kanan) Kepala CPDP Wilayah Kabupaten Purwakarta Dispenda Jabar

Sertijab dilaksanakan secara simbolis dari H. Lili Iskandar, S.Sos,. M.Si, Kepala CPDP Wilayah Kota Bandung II Prov Jabar kepada Hj. Eem Sujaemah, SH., MM, Kepala CPDP Wilayah Kabupaten Purwakarta Dispenda Jabar, serta Bambang Yanudi, SE., MM., Kepala Seksi Pembukuan dan Piutang Pendapatan pada Bidang Pendapatan I Dispenda Prov Jabar kepada Tita Ratna Juwita, SE.Ak, Pengolah Data Target dan Realisasi Pendapatan Daerah Seksi Regulasi dan Kerjasama pada bagian Rencana dan Pengembangan Dispenda Prov Jabar.

Bambang Yanudi, SE., MM., Kepala Seksi Pembukuan dan Piutang Pendapatan pada Bidang Pendapatan I Dispenda Prov Jabar kepada Tita Ratna Juwita, SE.Ak, Pengolah Data Target dan Realisasi Pendapatan Daerah Seksi Regulasi dan Kerjasama pada bagian Rencana dan Pengembangan Dispenda Prov Jabar

Bambang Yanudi, SE., MM., menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Seksi Pembukuan dan Piutang Pendapatan pada Bidang Pendapatan I Dispenda Prov Jabar kepada Tita Ratna Juwita, SE.Ak. Sedangkan Bambang kini menjabat sebagai Kepala Seksi Penerimaan dan Penaginan pada CPDP Wilayah Kabupaten Bandung Barat Dispenda Jabar.

Dalam sambutannya, Kepala Dispenda Prov Jabar Dadang Suharto mengatakan bahwa jabatan apapun hakikatnya amanah dari Allah SWT, bukan milik kita.

“Jabatan adalah titipan bukan milik kita, dan suatu saat akan diminta pertanggung jawaban. Suatu saat akan datang dan pergi.” ucapnya.

Ia menambahkan jika pihaknya harus siap jika suatu saat nanti jabatannya akan berpindah. Menurutnya yang paling penting adalah melaksanakan tugas jabatan dengan penuh keikhlasan, bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang diemban.

“Saya berharap Kepala Cabang dapat bersinergi baik dan harmonis dengan Kepala Tata Usaha. Karena jabatan tersebut seperti pilot dengan co-pilot. Jika semuanya dibangun dengan baik, maka organisasi akan berjalan dengan baik, karena akan saling melengkapi kekurangan,” tutur Dadang.

Diakhir sambutannya, Dadang mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah diberikan tugas baru dan berharap seluruh Aparatur Sipil Negara dapat menjaga kebersamaan, kekompakan, soliditas, dan suasana kerja yang baik.

 

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.