Wabup Acep Purnama Bangga Kuningan Menjadi Tempat Peresmian Empat Kantor Cabang Pelayanan

Wakil Bupati (Wabup) Acep Purnama mengaku bangga dengan terpilihnya Kabupaten Kuningan sebagai tempat peresmian empat Kantor Cabang Pelayanan (KCP) Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat yakni,  wilayah Kabupaten Kuningan, wilayah Kabupaten Indramayu I, wilayah Kabupaten Purwakarta, dan wilayah Kota Bandung I Pajajaran,  Selasa (24/05).

Dihadapan Gubernur Ahmad Heryawan, Wabup Acep Purnama berharap dibukanya KCP baru akan meningkatkan pendapatan untuk Kabupaten Kuningan melalui pajak kendaraan bermotor (PKB). Dengan arsitektur gedung yang megah, dilengkapi lahan parkir  luas, ruang tunggu, kantin dan mushola  yang representatif akan membuat para wajib pajak merasa nyaman dan betah.

“Sarana prasarana sudah baik dan lengkap, ditambah lagi program-program yang memberikan kemudahan seperti e-Samsat, Samsat Keliling (Samling) dan Samsat Gendong (Samdong) sehingga bisa menjangkau para wajib pajak hingga pelosok. Dengan layanan jemput bola ini masyarakat Kuningan akan lebih patuh untuk mau membayar pajak kendaraannya tepat waktu,” ungkap Acep.

Mewakili masyarakat Kabupaten Kuningan, Wabup Acep Purnama mengungkapkan terima kasihnya atas kunjungan Gubernur Ahmad Heryawan yang berjalan kaki dan menyapa masyarakat (siswa-siswi sekolah menengah dan karyawan) yang menyambutnya menuju lokasi peresmian.  Gubernur Ahmad Heryawan dikatakan telah memberikan kebahagiaan dan kenangan manis bagi warga masyarakat Kabupaten Kuningan.

Menutup sambutannya, Wabup Acep Purnama pun mengucapkan terima kasihnya kepada Kadispenda Provinsi Jawa Barat  yang telah meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan publik di daerahnya. Dia berharap kesadaran masyarakat untuk membayar pajak semakin meningkat seiring bertambahnya jumlah kendaraan bermotor yang akan berdampak pada peningkatan (bagi hasil) pendapatan daerah untuk digunakan sebagai pembiayaan pembangunan di daerah.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.