Razia Gabungan, Belasan Kendaraan Diamankan

Razia gabungan yang digelar empat Polsek di Kabupaten Pangandaran, Kamis (4/2/2016) malam, belasan kendaraan roda dua terjaring operasi. Kendaraan-kendaraan tersebut kini telah diamankan di Mapolsek Pangandaran.

Operasi ini melibatkan sedikitnya sedikitnya 36 personil dari Polsek Pangandaran, Sidamulih, Kalipucang dan Padaherang. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 21.00 hingga 23.00 WIB. Namun para petugas menemukan indikasi Curanmor, Curat, dan Miras sesuai target digelarnya operasi tersebut.

Kompol Suyadhi, Kapolsek Pangandaran menjelaskan, operasi ini digelar untuk menekan angka kriminalitas dan menciptakan Kamtibnas di Pangandaran. Razia kendaraan dilakukan di Jalan Raya babakan, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran.

“Tidak ditemukan pengendara yang terindikasi melakukan kejahatan. Namun belasan kendaraan roda dua berhasil diamankan kerana tidak membawa kelengkapan surat kendaraan bermotor atau pajaknya sudah habis dan tidak membawa SIM,” pungkasnya.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.