Peresmian Samsat Outlet Jatinangor

Samsat Outlet Jatinangor kini resmi memiliki gedung baru yang berlokasi di Jalan Raya Jatinagor (samping IKOPIN). Acara peresmian Samsat Outlet Sumedang ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto, Wakil Bupati Eka Setiawan, dan Kapolres Sumedang yang diwakili oleh Kasatlantas AKP Adi Prabowo.

Dalam sambutannya, Kadis Dispenda Prov Jabar Dadang Suharto merasa bangga dan bahagia bisa menghadiri acara peresmian ini. Selain itu ia juga berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumedang yang telah menghibahkan gedung dan juga lahan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) sehingga Samsat Outlet Jatinangor bisa hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Ini adalah bentuk kommitmen kami untuk mendekatkan dan mempercepat pelayanan bagi masyarakat,” tutur Dadang.

Kasatlantas AKP Adi Prabowo (kiri), Wakil Bupati Sumedang Eka Setiawan (tengah) dan Kadis Dispenda Prov Jabar Dadang Suharto (Kanan) saat prosesi gunting pita peresmian Samsat Outlet Jatinangor.

Kasatlantas AKP Adi Prabowo (kiri), Wakil Bupati Sumedang Eka Setiawan (tengah) dan Kadis Dispenda Prov Jabar Dadang Suharto (Kanan) saat prosesi gunting pita peresmian Samsat Outlet Jatinangor.

Hal tersebut juga diamini oleh Kasatlantas Polres Sumedang, AKP Adi Prabowo. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa masyarakat harus terus diberikan sosialisasi agar tertib pajak.

“Kami harap, kita dapat dibantu oleh Babin Kantibnas untuk mensosialisaikan Samsat Outlet ini kepada masyarakat khususnya di daerah pedesaan,” ucap Adi.

Sambutan positif juga diberikan oleh Wakil Bupati Sumedang, Eka Setiawan. Menurutnya Samsat Outlet Jatinangor ini dirasa tepat sasaran karena jumlah kendaraan di Sumedang cukup banyak.

“Saya menyambut baik Dispenda Prov Jabar membangun Samsat Outlet di Jatinangor, mengingat jumlah kendaraan yang ada di Sumedang cukup banyak. Mudah-mudahanmasyarakat dapat merasa nyaman dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan, dan para pegawai juga bisa lebih bersemangat dalam bekerja” ujarnya saat menutup pidato sambutan.

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.