Pembukaan Gathering Dispenda Se – Jawa Barat

Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat kembali menggelar Gathering Se – Jawa Barat, setelah sebelas tahun lamanya sejak terakhir kali digelar. Acara ini diselenggarakan selama dua hari (7-8/11/2015) di Camping Ground Detasemen Kaveleri Berkuda (Denkavkud) TNI-AD Parongpong, Bandung – Jawa Barat.

Diawal acara, Nanin Hayani Adam, Sekertaris Dinas (Sekdis) Pendapatan Provinsi Jawa Barat membacakan laporan acara kepada seluruh peserta yang telah hadir. Lalu, Kepala Dinas (Kadis) Pendapatan Provinsi Jawa Barat, Dadang Suharto naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan. Acara pembukaan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Saleh Sofyan.

Dalam sambutannya, Dadang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dispenda Se – Jabar karena telah bekerja keras untuk mencapai target pendapatan tahun 2015. Ia juga merasa bahagia bisa hadir dalam acara gathering dan mendukung terselenggaranya acara ini karena sangat bermanfaat bagi lingkungan Dispenda.

Kadis Dispenda Prov Jabar, Dadang Suharto saat memberikan Sambutan Dispenda Gathering

Kadis Dispenda Prov Jabar, Dadang Suharto saat memberikan sambutan pembukaan Dispenda Gathering

“Acara ini terselenggara demi untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, sekaligus menjadi ajang saling kenal antar pergawai Dispenda Se – Jabar. Mari kita manfaatkan waktu ini untuk melepas penat di kantor. Mudah-mudahan setelah pulang dari sini, semua pegawai lebih fresh dan dapat melayani masyarakat dengan lebih giat lagi. Tahun 2016 nanti harus bisa lebih baik dari tahun 2015” ungkapnya.

Setelah pembukaan Dispenda Gathering, acara hari pertama (7/11/2015) dilanjutkan dengan hiburan yang menampilkan artis Kota bandung dan Paduan Suara yang diwakili oleh masing-masing Koordinator Wilayah.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.