Plt. Sekretaris Daerah Tutup PORPEMPROV 2015

Kontingen Dispenda Provinsi Jawa Barat mengikuti upacara penutupan Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke XI. Upacara dilaksanakan Senin,10 Agustus 2015, tepat pukul 08.00 WIB, di halaman depan gedung Sate Bandung. Upacara diikuti oleh seluruh instansi pemerintahan yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat.

H. Iwa Karniwa dalam sambutannya menyampaikan bahwa provinsi Jawa Barat meraih penghargaan Anugrah IPTEK BUDHIPURA tahun 2015 dengan kategori penguatan sistem inovasi daerah (SIDA). Disampaikan pula bahwa provinsi Jawa Barat harus bisa lebih meningkatkan kemajuan iptek untuk kesejahteraan masyarakat, dalam segi konservasi lingkungan Provinsi Jawa Barat harua bisa menjaga kelestarian lingkungan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Dalam upacara ini H. Iwa Karniwa secara yang mewakili Gubernur Jawa Barat secara resmi menutup Pekan Olahraga Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang ke XI Tahun 2015 dengan harapan kegiatan ini menjadi langkah awal untuk mensukseskan PON ke XIX Tahun 2016 di Jawa Barat.

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.