PORPEMPROV Jabar Tahun 2015 Resmi Ditutup

Pekan olahraga Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke XI Tahun 2015 resmi ditutup pada upacara penutupan yang dilakukan pada Senin, 10 Aguatus 2015 dihalaman Gedung Sate Bandung.

Upacara penutupan PORPEMPROV 2015 dihadiri oleh seluruh instansi pemerintahan yang ada di provinsi Jawa Barat. Dengan dipimpin langsung oleh Plt. Sekda H.Iwa Karniwa, S.E, M.Mkn. Ca ( Ass. Administrasi Sekda Jabar) selaku pembina upacara yang mewakili Gubernur Jawa Barat.

Prof .Dr. Ir. H.M .Guntoro , MM selaku ketua panitia pelaksana kegiatan melaporkan hasil pelkasanaan PORPEMPROV tahun 2015 yang berjalan dengan lancar. Pelaksanaaan PORPEMPROV tahun 2015 dilaksanakan dari tanggal 1- 5 Agustus 2015.

Juara Umum PORPEMPROV tahun 2015 diraih oleh Dinas Olahraga dan kepemudaan yang meraih 6 medali emas, dan 2 medali perunggu.Tiga besar dari kejuaran PORPEMPROV tahun 2015 adalah Disorda yang meraih 6 medali emas dan 2 medali perunggu, kedua adalah dispenda yang meraih 5 emas, 7 perak, dan 4 perunggu, juara ketiga adalah Ass.Administrasi Setda Provinsi Jabar dengan meraih 4 emas, 2 perak dan 6 perunggu.

H. Iwa Karniwa dalam sambutannya pada upacara penutupan porpemprov ke 11 tahun 2015 ini menyampaikan sekaligus mengajak kepada semua pegawai negeri sipil melalui PORPEMPRPOV ini untuk bisa sama-sama mensukseskan PON XIX yang akan dilaksanakan di Jawa Barat.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.