Wagub Berharap Tahun 2015 Pelaksanaan Samdong Merata di Provinsi Jawa Barat

Di sela kunjungan ke Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar berharap tahun 2015 pelaksanaan Samdong dilaksanakan di seluruh Samsat di Provinsi Jawa Barat, Rabu 22/07.

Di Kota Bandung, Samsat Gendong (Samdong) telah dilaksanakan di Samsat Bandung Timur dan Bandung Barat, seperti yang diungkapkan oleh Kadispenda H. Dadang Suharto, SH, MM, ketika menemani Wagub Deddy Mizwar berkeliling di Samsat Bandung Timur.

Layanan Samsat Gendong dilaksanakan untuk melayani pembayaran pajak kendaraan masyarakat bisa dibawa ke dalam tas ransel. Melalui terobosan ini pihak Dispenda Propinsi Jawa Barat melakukan jemput bola, sehingga masyarakat yang tinggal di pelosok – pelosok desa tidak perlu antre dan jauh mendatangi Samsat. Wagub berharap melalui Samdong, pendapatan APBD melalui pajak kendaraan bermotor meningkat.***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.