Netty Berharap Peran Dispenda Perangi Kekerasan Anak dan Perempuan

Kekerasan terhadap anak dan permpuan masih marak terjadi, tidak terkecuali di Jawa Barat. Sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Hj. Dr. Netty Prasetyani Heryawan berharap semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Jawa Barat ikut memikirkan hal tersebut.

Seperti harapannya kepada Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat untuk ikut mensosialisasikan hal tersebut. Menurut Netty, Dispenda dapat memasang ajakan atau imbauan stop kekerasan terhadap anak dan perempaun disetiap Samsat yang ada di Jawa Barat.

“Di Samsat keliling juga bisa. Mungkin Dispenda dapat membagikan pamplet atau brosur juga kepada masyarakat dengan kata-kata stop kekerasan kepada perempaun dan anak,” kata Netty saat video conference di Kantor Diskominfo Jawa Barat, Rabu (20/5/2015).

Netty menambahkan, sosialisasi itu dapat disatukan dengan sosialisasi Dispenda kepada masyarakat untuk taat membayar pajak kendaraan. Hal itu akan sangat berarti dan mempercepat pengurangan tindak kekerasan kepada anak dan perempuan di Jawa Barat.

“Pemerintah sebagai pengayong masyarakat, ini sebagai salah satu langkah mungkin kedepannya. Harapan saya tidak hanya Dispenda tapi semua OPD lainnya dapat ikut melakukan sosialisasi sesuai dengan tupoksi masing-masing,” ungkapnya. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.