Dispenda Gelar Peringatan Harkitnas 107

Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat menggelar upacara peringatan Kebangkitan Nasional ke 107 tahun 2015, Rabu (20/5) pagi. Pembina apel yang berlangsung di halaman kantor Dispenda ini adalah Sekretaris Dispenda Nanin Adam, M.Si.

Peringatan setiap tanggal 20 Mei ini menjadi momentum perjuangan seluruh rakyat Indonesia. Upacara tingkat Dispenda Jabar ini pun pembina upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dimana kebangkitan nasional merupakan masa bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran sebagai bangsa untuk memajukan diri melalui gerakan organisasi modem yang sebelumnnya tdak pernah muncul selama penjajahan.

Upacara yang berlangsung pukul 07.30 WIB ini selesai pukul 08.00 WIB. Peringatan Harkitnas tahun ini pun mengambil tema, Melalui Hari Kebangkitan nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Menujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera.

Menggunakan seragam korpri, semua pegawai Disepnda Jawa Barat pun tampak hidmat mengikuti upacara, dari mulai pembacaan teks Pancasiala dan Undang Undang Dasar 1945, mengheningkan cipta sampai dengan pembacaan doa. ***
#ciri manusia hidup adalah semangat#

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.