Perjuangan RA Kartini Saat ini Harus Berpedoman Pada Agama

Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto, SH, MM mengatakan, perlu dipahami bersama masa kini perjuangan RA Kartini harus diteruskan dengan berpedoman pada budaya dan agama.
Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri Peringatan Hari Kartini di lingkungan Dharma Wanita Perempuan Dinas Pendapatan Daerah Prov. Jabar di Aula Gedung Dispenda Jabar, Senin (28/4).
Acara yang mengusung tema “Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kiprah Wanita yang cerdas, Kreatif dan Berwawasan”, Dadang berharap sebagai perempuan harus mempunyai konsep diri yang utuh sebagai Ibu dan Istri.
“Saya berharap anggota DWP Dispenda di Jawa Barat dapat menjadi istri dan ibu yang baik di rumah serta di masyarakat. Tentu saja dapat memberikan dukungan dan motivasi kepada suami dalam menjalankan tugas yang diemban,” kata Dadang dalam sambutannya.
Pada acara tersebut hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Netty Heryawan yang juga berpesan agar paradigma memperingati Hari Kartini harus bergeser bukan saja dengan memakai kebaya tetapi harus dimaknai dengan menyeluruh. Jadi, sebagai perempuan juga bukanlah sebagai kompetitor bagi laki-laki tetapi sebagai pelengkap bagi kaum laki-laki. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.