Jasa Raharja Dukung KTMDU di Sumedang

Jasa Raharja Jabar turut mendukung aktivitas sensus Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) yang dilakukan Dispenda Cabang Sumedang.
Seperdi dilansir laman Jasa Raharja, Jasa Raharja Cabang Jawa Barat mendukung kegiatan tersebut dengan menyiapkan Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (sebagai sarana memberikan pelayanan kesehatan cuma-cuma), bersanding dengan Operasi Gabungan KTMDU di Bundaran Alam Sari,  Kabupaten Sumedang, akhir Maret lalu.
Operasi KTMDU ini dilakukan bersamaan dengan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Satlantas Polres Sumedang, Dishub dan Bank BJB Sumedang, hal tersebut dilakukan untuk mengoptimalkan penerimaan sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), BBNKB dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).
Kasubag Pelayanan Klaim Cabang Jawa Barat, H. Budi Sambodjo, PJ KPJR Sumedang Darsono dan PJ.Samsat Sumedang Kania, team dokter dan para medis terjun bersama mitra untuk ikut melakukan Operasi KTMDU di lokasi yang difasilitasi juga oleh mobil Samsat keliling, Bank BJB dan Unit Keselamatan Lalu Lintas. Tujuannya wajib pajak dapat langsung menyelesaikan kewajibannya dan diberikan pelayanan pengobatan gratis.
Pada kesemptan tersebut, Kepala Seksi Penagihan Anton S mengapresiasi upaya pelayanan kesehatan bersamaan operasi KTMDU. Wajib pajak selain memeriksakan kesehatannya,juga memperoleh informasi langsung dari petugas tentang fungsi dan peran Jasa Raharja, sehingga kegiatan ini bisa dikembangkan dan dijadwalkan secara rutin. **

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.